Light novel indo Novel indo Isekai novel indo

While Killing Slime for 300 Year chapter 1

Pemusnahan Slime Pertama   Dalam perjalanan ke desa, jalan itu terhalang oleh hal yang lembut dan lembek seperti jelly. "Oh, apakah itu slime?" Karena penampilannya, saya merasa tidak berbahaya. Perasaan itu sama seperti seekor kucing muncul di hadapanku. Meski begitu, sepertinya monster dan niatnya untuk menyerang pun terasa. Aku mengeluarkan pisauku. Saya siap menyerang. Byun "Apakah ini bekerja?" Saya menyerangnya lagi. Byunnn Aku merasa seperti itu bekerja lebih dari sebelumnya. Meskipun saya memukulnya, rasanya tidak terlalu menyakitkan. Aku mulai menyerang lagi sekali lagi. Akhirnya aku berhasil membunuh slime itu. Tubuh langsing berubah dan berubah menjadi permata kecil. Jika Anda membunuh monster dalam sebuah permainan, itu berubah menjadi uang, tapi ini adalah ... Karena saya harus mandiri, saya tidak ragu. Saya bertemu dan membunuh dua slime lagi sebelum sampai di desa. Slime itu indah sekali. Desa itu tidak besar, tapi rapi. Ini mirip dengan Swiss. Omong-omong, saya ingin pergi ke Swiss untuk beberapa waktu untuk berwisata, tapi itu tidak mungkin lagi karena saya meninggal karena kerja keras. Oh, bahkan seandainya saya libur lama, saya akan menggunakannya untuk tidur di rumah saya dan bukan bepergian. Saya menemukan seorang wanita tua yang tampak baik dan memanggilnya. "Permisi, saya baru saja pindah ke rumah tunggal di dataran tinggi, bisakah Anda ceritakan sedikit tentang desa ini?" "Ini Desa Furata. Jika informasi tentang desa, Anda bisa mendapatkannya dari Natalie-chan yang merupakan resepsionis di serikat. Dia juga biasanya berbicara tentang desa kepada petualang yang datang dari tanah lain. Jadi dia sudah familiar dengan memberikan penjelasan. " Saya melihat. Sepertinya ada kemungkinan cerita. "Terima kasih banyak" "Ini pertama kalinya kamu datang kesini kan? Aku akan membimbingmu ke guild. Either way, karena ini adalah sebuah desa kecil, saya yakin Anda akan menemukannya segera. " "Terima kasih!" Aku pergi ke guild dengan wanita tua yang sangat baik. Itu adalah bangunan kecil yang pasti. Rasanya damai, dan tampaknya tidak ada petualang yang merosot. (TN: Saya menggunakan "merosot" menggantikan "ketidakadilan", karena siapa yang tahu kata itu secara default?) "Oh, halo Bibi Imal." "Natalie-chan, anak ini baru saja pindah kesini. Bisa tolong beritahu dia tentang desa? " "Oh, tidak apa-apa. Ini adalah meja resepsionis " Aku menuju meja resepsionis dari guild kosong itu. Di sinilah Bibi Imal dan saya berpisah. Meskipun, karena dia tinggal di lingkungan sekitar, mungkin kita akan bertemu lagi segera. "Aku Azusa. Aku baru saja pindah ke rumah tunggal di atas dataran tinggi. " "Oh, di sana? Aku Natalie Sekarang, mari kita bicara tentang desa Furata, bukan? " Natalie-san mulai menjelaskan desa Furata. Dia sepertinya sudah terbiasa dengan ini. Lagi pula, sejak awal, ini damai, damai, luar biasa damai. Saat berjalan mengelilingi desa, ada udara yang sangat indah. Sebagian besar desa memelihara ternak dan kambing, karena produk susu adalah spesialisasi mereka. Earl yang memiliki tanah ini tinggal beberapa saat lagi, dan tidak ada masalah dari kepala desa yang telah ditunjuk oleh Earl. "Monster satu-satunya di sekitar sini adalah lendir. Jadi sampai batas tertentu, bahkan cukup aman untuk tertidur di luar desa. " "Kedengarannya sangat menyenangkan" "Meski begitu, biarpun ini adalah desa kecil, kebutuhan pokok seperti roti dan garam bisa dibeli, jadi jangan khawatir. Namun populasinya kecil, jadi akan sulit berbisnis. " Mendengar kata-kata Natalie-san, aku teringat sesuatu. "Katakanlah, saya membunuh seekor lendir dalam perjalanan ke desa dan mendapat permata, tapi mengapa begitu?" "Oh ya, saat kamu membunuh monster, kamu mendapatkan permata yang disebut batu ajaib. Itu bisa diubah menjadi uang di gilda. Bila sudah selesai, itu akan menjadi 600 potongan tembaga, atau 6 koin emas. " Apakah unit moneter itu sama dengan 600 yen Jepang? Itu hanya cukup untuk mengunjungi kafe sekali, tetapi dengan tidak ada uang sewa khawatir tentang hanya membunuh cukup lendir harus memungkinkan saya untuk lebih atau kurang mencari nafkah. "Kalau begitu, tolong kita saling menukar ini sekaligus."   "Untuk mengubahnya, Anda harus menjadi petualang terdaftar di serikat. Apakah boleh?" "Ya, baiklah." Lalu, Natalie-san mengambil sesuatu yang tampak seperti batu tulis. "Meskipun saya perlu mengetahui pekerjaan Anda, ketika Anda meletakkan tangan Anda di atas batu tulis, status dan pekerjaan Anda akan ditampilkan." Sambil meletakkan tangan saya, saya memikirkan bagaimana rasanya otentikasi sidik jari. Kemudian, sebuah status ditampilkan di bagian atas papan tulis. ===== Azusa Pendudukan: penyihir Tingkat 1 Kekuatan: 6 Kekuatan Serangan: 6 Kekuatan Defensif: 7 Kekuatan Ajaib: 9 Kecepatan: 8 Intelijen: 7 Kemampuan Khusus: Pengetahuan tentang tumbuh-tumbuhan, keabadian penyihir Poin Pengalaman yang Diakuisisi: 6 ===== "Eh! Keabadian! Indah sekali!" Natalie terkejut. Mengapa dia terkejut? "Jika saya ingat dengan benar, Keabadian terjadi saat Penyihir menyesuaikan kekuatan magis yang mengalir di tubuh mereka - Mana, jadi mereka hidup lebih lama, yang umum terjadi, tapi mengapa di tingkat 1? Apakah kamu punyabakat yang luar biasa? "
"Kenapa begitu ...... kamu memilikinya dengan keberuntungan kan?" Mari diam tentang bagian bonus transmigrasi saya. "Nah, itu 600 potongan tembaga untuk 3 batu ajaib dari lendir" Saya mendapat 6 emas "Nah, untuk saat ini saya akan puas membunuh pelangsing dan menghasilkan uang" "Ya, tolong terus kunjungi guild mulai sekarang, Ms.Azusa (Atau Azusa-san). Setelah itu, saya pergi dan membeli bibit untuk ditanam di lapangan, menggunakan koin emas. "Dengan ini, saya telah menyelesaikan semua persiapan untuk tinggal di sini dalam jangka panjang, bukan? Dalam perjalanan pulang, 3 lagi lendir muncul, jadi saya membunuh mereka dengan pisauku. Saya mendapatkan batu ajaib, yang telah menjadi sumber penghasilan penting. Sejak hari itu, hidup saya yang lambat dimulai. Bagaimanapun, itu lambat; Aku hidup perlahan. Pertama, saya tidur seperti saya ingin tidur. Aku merawat dan merawat ladang untuk saat ini. Ketika saya ingin berolahraga, saya membunuh beberapa lendir. Karena mereka adalah penghasilan yang berharga, saya memutuskan untuk membunuh setidaknya 20 setiap hari. Saya juga memasuki hutan terdekat. Karena saya seorang penyihir, saya langsung tahu apa itu gulma, dan ramuan obatnya apa. Sesekali, saya membuat ramuan obat-obatan dan pergi dan menjualnya di desa. Saya tidak keberatan tidak menghasilkan keuntungan dari mereka, jadi saya menjualnya lebih rendah dari harga pasar. Juga, jika seseorang di desa sakit, saya akan memeriksanya dan kemudian membuat obat dengan menggunakan ramuan obat. Saya tidak bisa meninggalkan seseorang di desa sendirian untuk mati tanpa membantu. Ketika saya melakukan hal seperti itu, saya mendapatkan rasa hormat dan dikenal sebagai "Penyihir Dataran Tinggi". Beberapa orang membawa saya keju dan produk susu lainnya, yang saya hargai. Aku benar-benar tidak menyingkir dari itu. Aku bermaksud membaca grimoire, tapi harganya mahal. Namun, saya memang membeli beberapa buku dengan menggunakan uang yang saya dapatkan dari membunuh slimes. Bila ada sesuatu yang Anda inginkan, Anda bahkan bisa dipecat karena membunuh lendir. Selain itu, tidak terlalu banyak berubah. Karena keabadian saya, tentu saja saya tidak menua atau tumbuh, dan kondisi fisik saya juga tidak banyak berubah. Sebenarnya, praktis tidak ada orang yang datang mengunjungiku di dataran tinggi, tapi aku tidak terlalu terganggu olehnya. Kembali ke Jepang saya juga biasa hidup sendiri. Berbicara tentang hal-hal yang menyusahkan, hal tentang menjadi abadi adalah bahwa sebagai abadi Anda menyadari orang-orang yang sekarat di desa. Tapi itu tidak bisa ditolong. Saya tidak punya pilihan selain bertahan. Mungkin tidak apa-apa jika saya tinggal di dekat desa dengan elf, yang hidup lama. Maka, 300 tahun berlalu. Ya, saya telah hidup selama 300 tahun, membunuh lendir. Karena saya telah membunuh lendir, saya telah mendapatkan kepercayaan diri pada kemampuan saya. Saya tahu di mana harus menusuk pisau saya dengan sempurna untuk membunuh mereka dengan satu pukulan. Aku bahkan bisa mengalahkan mereka dengan tangan dan kakiku sendiri tanpa pisauku. Saya bertanya-tanya apakah tingkat saya naik. Lalu, pada hari yang sama, saya mengetuk pintu gilda seperti biasanya, bagian dari rutinitas harian saya. Itu karena saya harus mengubah batu ajaib menjadi uang tunai. Saya membawa batu ajaib saya ke anggota staf wanita yang telah bekerja di sana sejak Natalie-san. Orang ini adalah seseorang yang datang baru-baru ini, dan saya belum sepenuhnya mengingat nama mereka. "Halo." "Oh! Penyihir Dataran Tinggi! " Sekali lagi, saya dikenal sebagai Penyihir Dataran Tinggi. Setelah hidup selama 300 tahun saya juga menjadi orang yang paling akrab dengan sejarah desa. "Inilah batu ajaib zaman sekarang. Mereka dari 26 slimes. " "Ya, saya sudah memastikan itu. Itu ada lima potong tembaga. " Saya memasukkan uang itu ke dalam tas kulit saya. "Oh ya. Penyihir Plateau-sama, aku sudah bertanya-tanya tentang sesuatu " "Yeah, tentang apa?" "Seberapa kuat Anda, Penyihir Plateau-sama?" "Kuat? Saya belum pernah bertarung sebelumnya, jadi saya tidak yakin. " Saya hanya seorang petualang sehingga saya bisa mengubah batu ajaib saya menjadi uang, tapi selain itu, saya belum pernah bertualang. Hal ini disebut petualangan membawa risiko kematian. Lambat dan damai adalah hidup bagiku. Karyawan itu mengeluarkan sebuah batu tulis. "Bisa tunjukkan statusmu dulu?"

NOTE:Lendir(Slime)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages