Light novel indo Novel indo Isekai novel indo

Youkoso v1c1 bagian 1

v1c1 bagian 1

Editor         :indra.k

April.
Upacara masuk.

Aku pergi ke sekolah dengan bus, yang bergetar setiap kali melewati daerah bergelombang di jalan.

Saat melihat pemandangan berubah dari satu daerah ke daerah lainnya, para penumpang di bus meningkat secara bertahap.

Sebagian besar penumpangnya memakai seragam sekolah.

Seorang pekerja gaji(sumbernya worked salary)yang frustrasi naik bus sendirian,teringat saat dia sengaja meraba-raba seseorang saat terakhir dia naik bus yang penuh sesak.

Seorang wanita tua berdiri di depanku berdiri terhuyung-huyung dengan kakinya yang rapuh, terlihat seolah-olah dia akan terjatuh kapan saja.

Aku membuat kesalahan dengan naik bus ini.

Meskipun aku bisa mendapatkan tempat duduk yang bagus, angin dingin bertiup ke arah ku dan seluruh bus penuh sesak.

Wanita tua yang malang itu harus menunggu sampai bus tiba di tempat tujuannya.

Langit tak berawan dan cuaca cerah menyegarkan ... tiba-tiba rasa ngantuk menyerang dan aku merasa akan tertidur.

Ketenangan dan kedamaian yg aku rasakan tiba-tiba terganggu.

"Tidakkah kamu berpikir untuk menyerahkan kursi Anda?"

Sejenak, aku membuka mata yang akan segera ditutup.

Eh, kebetulan, apakah kau memarahiku?

Itulah yang aku pikirkan pada awalnya, tapi rupanya orang dia bicara dengan orang didepanku.

Seorang pria muda yang berambut pirang sedang duduk di kursi prioritas. Maksudku siswa SMA. Wanita tua itu berdiri di sampingnya. Seorang wanita kantor berada di samping wanita tua itu.

"Kau yang di sana, tidak bisakah kamu melihat wanita tua itu mengalami masalah?"

Wanita kantor sepertinya ingin dia menyerahkan kursi prioritas kepada wanita tua itu.

Di bus yang sepi, suaranya semakin keras dan menarik perhatian orang lain di dalam bus.

"Itu pertanyaan yang sangat gila, Nyonya."

Anak laki-laki itu mungkin marah, tidak tahu, atau mungkin jujur, tapi dia hanya tersenyum dan menyilangkan kakinya.

"Mengapa saya harus memberikan kursi ini kepada seorang wanita tua? Sama sekali tidak ada alasan bagiku untuk menyerah. "

"Bukankah wajar bila menyerahkan kursi prioritas kepada orang tua?"
"Saya tidak mengerti. Kursi prioritas hanya kursi prioritas, dan tidak ada kewajiban hukum bagi saya untuk pindah. Apakah saya bergerak atau tidak, itu harus diputuskan oleh saya, siapa yang saat ini duduk di kursi ini. Maukah kamu menyerahkan kursimu karena aku seorang pemuda? Hahaha, itu cara berpikir yang bodoh. "

Ini adalah cara berbicara yang tidak diharapkan seorang siswa SMA. Rambutnya dicat pirang, dan ada beberapa sifat tak terduga bagi seorang siswa SMA.

"Aku adalah seorang pemuda yang sehat. Tentu, aku tidak merasa bahwa berdiri akan membuatku kerepotan. Namun, sudah jelas berdiri akan mengkonsumsi lebih banyak kekuatan fisik daripada duduk. Aku tidak ingin melakukan hal yang tidak berguna. Atau mungkin, apakah kau menyuruhku untuk menjadi lebih semarak dan energik? "

"Apa, sikap seperti itu yang kau tunjukan pada orang yg superior.?

"Superior? Sudah jelas bahwa kamu dan wanita tua itu telah hidup lebih lama dariku. Tidak ada keraguan tentang itu. Namun, yang 'di atas' mengacu pada tinggi badan. Juga, saya tidak punya masalah denganmu. Bahkan jika ada perbedaan usia, bukankah itu sikap yang sangat kasar dan tidak sopan? "(T / N Superior dalam bahasa Jepang secara harfiah adalah" orang di atas "- dia mengatakan bahwa" di atas "dalam kata superior mengacu pada tinggi , Bukan secara sosial "di atas".)

"Wha ...! Kau hanya seorang siswa SMA! "Jujur saja!"kau harus mendengarkan apa yang orang yang lebih tua katakan.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa ..."

Wanita kantor itu sudah bekerja, tapi wanita tua itu tidak ingin membuat situasi semakin buruk. Dia mencoba menenangkannya dengan gerakan tangan, tapi wanita kantor terus menghina murid sekolah menengah atas dan sepertinya dia akan terbakar kemarahan.
Rupanya wanita yang lebih tua tampaknya memiliki pendengaran yang lebih baik daripada kamu. Oh sayang, ku kira masyarakat Jepang belum sepenuhnya sia-sia. Nikmati sisa hidup mu dengan semau mu. "

Setelah menunjukkan senyuman yang tak berdaya, dia menaruh headphone di telinganya dan mulai mendengarkan musik keras. Wanita kantor yang angkat bicara mengertakkan gigi dengan jengkel.

Sikap penting dirinya membuat dia kesal saat dia mencoba berdebat dengannya.

Secara pribadi, aku tidak melibatkan diri karena aku setuju, setidaknya sebagian, dengan anak laki-laki itu.

Begitu masalah moral terpecahkan, kewajiban untuk melepaskan kursi lenyap.

"Maaf……"

Wanita kantor mencoba menahan air matanya saat meminta maaf pada wanita tua itu.

Sebuah kejadian kecil terjadi di dalam bus. Aku merasa lega karena aku tidak terlibat dalam situasi ini.aku tidak peduli dengan hal-hal seperti menyerahkan kursi ku kepada orang tua atau keras kepala menolak untuk pindah dari tempat duduk ku.

Gangguan itu diakhiri dengan anak laki-laki yang menang dengan ego besarnya. Paling tidak, semua orang mengira semuanya sudah selesai.

"Um ... aku juga berpikir bahwa wanita itu benar."

Sebuah bantuan tak terduga diperpanjang. Pemilik suaranya tampak berdiri di depan wanita kantor dan dengan berani menyampaikan pendapatnya kepada bocah itu. Dia mengenakan seragam sekolah yang sama denganku.

"Kali ini gadis cantik, rupanya aku beruntung dengan wanita saat ini."

"Nenek, sepertinya sudah panas untuk sementara waktu sekarang. Tidakkah kamu akan melepaskan tempat dudukmu? Ini mungkin bukan masalah mu, tapi ku pikir ini akan berkontribusi pada masyarakat. "


Dengan "pachin", anak laki-laki itu menjentikkan jarinya.

"Kontribusi sosial? Begini, itu cara yang menarik untuk menaruhnya. Pemberian kursi kepada orang tua bisa menjadi cara berkontribusi bagi masyarakat. Sayangnya, aku tidak tertarik untuk berkontribusi pada masyarakat. Aku hanya memikirkan kepuasan ku sendiri. Oh, dan juga. Di bus yang penuh sesak ini, kamu bertanya kepada ku, siapa yang duduk di kursi prioritas, menyerahkan tempat duduk ku, tapi tidak bisakah kamu meminta orang lain yang diam dan membiarkan ku sendiri? Jika seseorang benar-benar memperhatikan orang tua, aku berpikir bahwa 'kursi prioritas di sini, kursi prioritas di sana' akan menjadi perhatian yang sepele. "

Niat gadis itu tidak sampai pada anak laki-laki itu, dan sikap kasar anak laki-laki itu tidak berubah. Baik wanita kantor maupun wanita tua itu tidak bisa berkata apa-apa dan berdiri di sana sambil tersenyum pahit.

Tapi gadis yang berdiri pada anak itu tidak hancur.

"Semua orang. Tolong dengarkan aku setidaknya sedikit. Ada yang bisa memberi tempat duduk untuk wanita tua itu? Tolong, siapapun

Bagaimana bisa begitu banyak belas kasihan, keberanian, dan tekad dalam beberapa kata itu? Sangat jarang melihat niat tulus semacam itu.

Dengan ucapannya, gadis itu mungkin tampak jengkel. Tapi dia serius menarik penumpang tanpa rasa takut.

Aku tidak berada di kursi prioritas tapi aku duduk di dekat wanita tua itu.
Dengan mengangkat tangan dan berkata "here you go", situasi ini akan diselesaikan.
Orang tua juga akan tenang.

Seperti orang lain di dalam bus, aku tidak bergerak. Tidak ada yang merasa perlu untuk bergerak. Sikap dan perilaku anak laki-laki itu berhasil menangkap beberapa penumpang dan mereka meyakinkan diri mereka bahwa anak itu benar.

Tentu saja, orang tua adalah penyumbang dan pendukung Jepang yang tak dapat disangkal penting.

Tapi kami, pemuda, adalah sumber daya manusia penting yang akan mendukung Jepang mulai sekarang.

Selain itu, karena populasi umum secara bertahap menua, nilai kita juga meningkat.

Jadi, jika kalian membandingkan pemuda dan orang tua, jelaslah yang mana yang lebih penting sekarang. Nah, ini juga argumen yang sempurna, bukan begitu.

Entah bagaimana, saya mulai bertanya-tanya apa yang akan dilakukan orang lain. Melihat sekeliling, orang berpura-pura tidak memperhatikan atau terlihat ragu.

Tapi-gadis yang duduk di sampingku sama sekali berbeda.

Di antara kebingungan itu, dia benar-benar tanpa ekspresi.

Saat aku menatapnya tanpa sengaja karena keanehannya, mata kita bertemu sesaat. Aku tahu bahwa kita memiliki pemikiran yang sama. Tak satu pun dari kami mempertimbangkan untuk menyerahkan kursi kami untuk wanita tua itu.

"Oh, ini dia!"

Segera setelah gadis itu mengajukan banding, seorang wanita berdiri. Dia melepaskan kursinya, tidak mampu menahan rasa bersalahnya.

"Terima kasih!"

Saat gadis itu menundukkan kepala dengan senyuman penuh, dia mendorong kerumunan dan membimbing wanita tua itu ke tempat duduk.

Dia berterima kasih pada gadis itu berulang-ulang, lalu duduk di kursinya.

Sambil memperhatikan wanita tua dan gadis itu, aku melipat tangan dan memejamkan mata.

Bus segera sampai di tempat tujuan, dan berhenti di sekolah.

Saat turun dari bus, ada sebuah gerbang yang terbuat dari batu alam yang menungguku.

Semua anak laki-laki dan perempuan berseragam turun dari bus dan melewati gerbang.

SMA Koudo Ikusei.
Sebuah sekolah yang dibuat oleh pemerintah Jepang yang bertujuan untuk membina kaum muda untuk mendukung masa depan.
Ini adalah tempat yang akan saya ikuti mulai hari ini.

Berhenti, tarik napas dalam-dalam.
OK mari kita pergi!-___-

"Tunggu sebentar."

Ketika aku mencoba mengambil langkah pertama, aku langsung berhenti saat seseorang mencoba berbicara dengan ku.

Aku dihentikan oleh gadis yang duduk di sebelah ku tadi di dalam bus.

"Kau pernah melihat ku beberapa waktu yang lalu. Kenapa? ", Katanya dengan tegas.

"Maaf. Aku hanya sedikit tertarik. Apa pun alasannya, aku tidak punya pikiran untuk menyerahkan kursi mu kepada wanita tua itu, bukan? "

"Iya iya, aku tidak mau menyerah. Apa yang salah dengan itu?"

"Tidak, hanya saja aku memikirkan hal yang sama. Aku juga tidak punya niat untuk melepaskan tempat duduk ku. Aku lebih suka menghindari masalah; aku tidak suka khawatir dengan hal-hal seperti itu. "(T / N Ketika dia mengatakan" Saya suka tidak berada dalam masalah ", dia menggunakan idiom yang mirip dengan" membiarkan anjing tidur berbohong "dalam bahasa Inggris tapi saya merasa itu akan terjadi. Aneh untuk menempatkan itu di sini.)

"Jauhi masalah? Jangan bandingkan aku denganmu aku tidak melepaskan tempat duduk ku karena aku merasa tidak enak menyerahkan kursi ke seorang wanita tua. "

"Bukankah itu lebih buruk dari sekadar menghindari masalah?"

"Aku tidak tahu. Aku hanya bertindak berdasarkan keyakinan ku sendiri. Ini berbeda dengan orang yang menghindari hal-hal yang menyusahkan seperti mu. Aku tidak ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang seperti mu. "

"… Aku merasakan hal yang sama."

Aku hanya ingin memberikan pendapat , tapi aku tidak benar-benar ingin bicara bolak-balik.

Kami berdua sengaja mendesah dan mulai berjalan ke arah yang sama.

Fanspage:facebook

Mau dapat berita terbaru seputar games klik disini
_____________________________________________
Baca novel isekai sub indo regarding the story my wife,medusa
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages