Light novel indo Novel indo Isekai novel indo

While Killing slime for 300 Year chapter 4

Seorang Petualang Telah Datang
Siapa dia ... Hampir tidak ada orang yang datang mengetuk pintuku. Pertama, lokasinya tidak nyaman. Dataran tinggi yang terletak di mana bahkan dengan berjalan kaki dari desa memakan banyak waktu, ini merepotkan untuk datang. Karena tidak ada fasilitas di sepanjang jalan, juga tidak ada kesempatan untuk mampir. Karena saya dihormati sebagai Penyihir Plateau oleh desa, tidak ada orang desa yang datang dengan hati-hati untuk berkunjung. Jika saya diperlakukan seperti shogun sebuah kerajaan, tanpa diragukan lagi, itu akan menjadi tidak menyenangkan. Namun, saya menunjukkan penghormatan moderat yang memberi saya kehidupan yang tenang. Jadi saya meninggalkannya seperti apa adanya. Saya tidak akan bisa hidup tenang jika ada yang datang berkunjung setiap hari. Meskipun saya adalah anggota masyarakat yang bekerja, jika teman-teman saya datang setiap malam seperti dulu di masa lalu di lingkungan universitas kami, itu akan sangat menyebalkan dan serupa. Penting untuk memiliki rasa jarak. Oleh karena itu, tidak mungkin ada orang yang datang ke rumah saya. Tentu, mungkin ada alasan seperti anak sakit tiba-tiba dan keinginan untuk minum obat. Selama waktu itu, mereka akan segera berlari ke arahku. Jika itu pasien darurat, itu akan sangat serius sehingga saya tidak bisa berpura-pura keluar. Oleh karena itu, saya menutup wajah grimoire dan menuju pintu depan dan membukanya. Ada pesta empat petualang. Saat dibukanya pintu ada seorang pria yang memberi suasana sebagai seorang pendekar muda. Aku bertanya-tanya apakah dia berusia awal dua puluhan. Selain itu, ada pendekar pedang pria berotot, wanita berjubah pesulap, dan orang keempat adalah pastor yang belum berusia dua puluh tahun.  "Ya apa itu?" Aku bertanya-tanya mengapa dia datang meski tidak ada monster kuat di sini? Karena tidak ada apa-apa selain monster goreng kecil, bukan tempat dimana petualang terampil muncul. Mungkin ada peta yang mengarah ke sebuah gua dengan "harta karun" yang tertulis di atasnya.  "Apakah Anda Azusa-san, Penyihir Plateau?" Kata pendekar pedang muda yang nampaknya menjadi pemimpin. "Ya, ini aku" "Bolehkah saya mendapat hak istimewa untuk menguji kemampuan Anda?" "…………Hah?"  Suaraku retak.  "Saya hanya penyihir yang mengumpulkan ramuan obat-obatan dan nyaris tidak bisa tinggal di sini? Bahkan jika Anda bertarung dengan seseorang seperti saya, bahkan tidak akan menjadi kisah heroik. " "Saya mendengar bahwa ada penyihir tingkat 99 di sini" Desas-desus itu menyebar! Itu terdengar oleh seseorang di serikat petualang seperti yang diharapkan. Bahkan petualang berbasis masyarakat akan berkeliling desa dan kota di daerah ini, jadi akan menyebar ......  "Oh, itu salah paham. Tablet itu rusak, dan nomor anehnya muncul. Kekuatan sejati saya adalah sekitar Level 10 paling banyak. " "Tidak baik berbohong"
Kata si penyihir wanita. Orang ini berusia sekitar dua puluhan.  "Saya mengerti saat saya berdiri di dekat Anda. Tubuhmu penuh dengan tanda-tanda mana. Saya tidak ragu bahwa Anda adalah tembakan besar yang tak terduga "  Sampah! Apakah hal seperti itu diketahui !? Apa ini, setting dimana petualang terpikat oleh kemampuan status saya. Tapi aku tidak akan pernah bertengkar. Itu mutlak. Jika saya bertarung, saya tidak akan istirahat.  "Untuk argumen, mari berasumsi bahwa saya penyihir dengan kekuatan. Tapi meski begitu, saya tidak punya alasan untuk bertarung dengan Anda? " Ini adalah argumen yang masuk akal. Karena ini bukan dojo, tidak perlu pergi dan mengalahkan penantang.  "Kami ingin menjadi kuat. Demi itu, tolong terima tantangan kami! "  Meski memiliki sikap sopan, tidak perlu menerima tantangannya .... Saya galau. Jika orang-orang ini tidak mengembalikan hidupku yang damai akan runtuh. Jika sampai pada hal ini, maka ayo kita menipu mereka. Kohon saya batuk dan mulai "menipu mereka." "Sebenarnya, ada kalanya saya tenggelam dalam kekuatan saya sendiri." "Hal seperti itu…"  Mereka telah mendengarkan kata-kata saya dengan lebih serius dari perkiraan saya.  "Namun, dengan itu, saya telah menyakiti banyak orang. Saya akan menantang siapa saja dan orang-orang yang saya tantang akan mengalami luka berat atau bahkan mati. Karena itu, saya sudah memutuskan untuk tidak bertarung lagi. " "Seperti yang saya pikir, bahkan petualang hebat memiliki masa lalu yang menyakitkan ......" "Karena itu, aku tidak bisa melawanmu. Mohon mengertilah……" Dengan ini, orang-orang ini akan menyerah.  "Aku mengerti perasaanmu Azusa-san. Ke depan, saya pikir petualang seperti kita akan ikut juga ...... tapi kita menarik diri " "Ehh ... tunggu sebentar ... kamu benar-benar akan menyebarkan kata-kataku?" Aku mendengar sesuatu yang tidak menyenangkan. "Iya nih. Tidak ada orang di antara petualang di wilayah ini yang tidak tahu tentang Anda. Selain itu, petualang yang berasal dari tanah ini bangga bahwa Azusa, penyihir dataran tinggi, adalah yang terkuat " Mengapa hal itu menjadi kebanggaan tempat kelahiran saya atas kemauan sendiri? Tolong jangan menghalangi gaya hidup saya yang serba lambat. Itu tidak bisa ditolong. Mari kita ubah taktik.  "Dipahami. Ayo bertengkar sekali. " "Sangat?!" Dalam sekejap, partai tersebut melonjak. Saya diperlakukan seperti bintang. Namun, saya punya kondisi.  "Namun, jika Anda semua kehilangan, tolong kembali untuk memberitahu semua orang bahwa penyihir dataran tinggi bukanlah masalah besar. Saya tidak ingin bertarung semaksimal mungkin. " Penyihir wanita mengangguk setiap saat.
"Baiklah, meski Anda bertarung, saya tidak ingin membuat Anda menderita luka serius ......"  Ketika saya keluar, saya menggambar lingkaran besar di tanah dengan cangkul digunakan untuk kerja lapangan. Ini bukan lingkaran yang ketat, lebih tepatnya elips, tapi tidak apa-apa. "Saya telah memutuskan bahwa Anda kalah dari sini. Apakah itu baik?" Tentu, tidak ada alasan untuk mengatakan tidak, dan diskusi diselesaikan. Dengan ini, saya bisa menyulap angin untuk segera memenangkan pertarungan ini. Tentu saja, kondisinya sama untuk sisi yang lain. "Jika saya keluar dari lingkaran, saya kalah. Jika semua anggota Anda berada di luar lingkaran, Anda akan kalah. Diputuskan seperti itu. Omong-omong, begitu seseorang keluar, mereka harus segera pergi. "
Tidak akan ada keluhan karena menguntungkan pihak lain. "Kalau begitu, mulailah segera!"  Penyihir wanita muda itu mendorong stafnya untuk maju secara preemptif, dan mulai melafalkan sesuatu.  "Hai angin, waktunya untuk menjadi hambaku telah datang dan menghancurkan musuh di hadapanku!" Nah, mereka punya ide yang tepat untuk mengakhiri ini dengan melempar angin. Saya juga sama. Buoooosh!
Sebuah pusaran angin muncul. Saya dapat melihat bahwa ini sangat kuat. Tampaknya petualang nampaknya kelas tinggi sampai tingkat tertentu. Jadi, saya menggunakan sihir tornado saya. Meskipun saya memilikinya dalam status saya, saya tidak mengerti dengan baik bagaimana menggunakannya. Nah, sihir pembekuan saya diaktifkan saat saya meminta hal yang tepat, jadi mungkin tidak ada peraturan ketat untuk itu. Bukannya tidak ada penanggulangannya. Ini adalah mata untuk strategi mata.  "Hai angin, waktunya untuk menjadi hambaku telah datang dan menghancurkan musuh di hadapanku!"  Aku mengucapkan kata-kata yang sama persis dengan yang lain. Terus terang, aku mencuri kata-katanya. Dunia yang berbeda ini tidak memiliki hak cipta! BUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSHHH! Tornado diproduksi puluhan kali lebih besar dari pada ukuran sihir lawannya. Ini bergerak ke arah mereka seperti itu! Pertama-tama, tornado pesulap wanita muda ditelan dan diserap, dan kemudian mulai berakselerasi. Semua orang terkejut. Itu hanya bisa digambarkan sebagai tornado yang sangat besar. Anda bisa mengatakan bahwa saya telah kehilangan semangat juang saya setelah saya menggunakan sihir. Tidak mungkin Anda menghindar, dan jika Anda kehabisan lingkaran, Anda didiskualifikasi. Baiklah, semua orang bisa dibawa keluar dari lingkaran. Semua anggota partai ditelan oleh tornado. Baiklah, saya sukses! Namun, keajaibannya mungkin sedikit terlalu kuat.  "Kyaaaaa!" "Uaaaaaaa!" "Tolong save meee!"  Pesta tersebut telah ditelan oleh tornado - terbang lebih jauh dan lebih jauh lagi. Ups! Saya sedang mengalami kekuatan level 99 ....... Aku hanya harus mengeluarkan mereka dari lingkaran, tapi aku terlalu banyak ....... Namun, tornado tersebut tampaknya melemah secara bertahap, dan partai tersebut perlahan melakukan pendaratan yang empuk. Sekitar pangkalan desa Furata.  "Ah, omong kosong ......" Jelas, mereka jatuh ke tempat yang paling merepotkan. Setelah itu, saya pergi ke desa untuk memastikannya.  "Hei, Penyihir Dataran Tinggi berhasil meniup sebuah pesta terampil dengan satu tornado!" "Sekarang, saya mengerti dengan jelas kekuatan sejati penyihir dataran tinggi itu dengan mataku sendiri!" "Desa ini akan aman mulai sekarang selama beberapa ratus tahun! Tingkat 99 benar juga! "  Itu menjadi topik pembicaraan yang telah saya tendang tentang pesta tersebut. Akan begitu. Tornado besar itu pasti terlihat dari kaki desa. Mungkin, ini akan menjadi penyelamatan bagi saya jika mereka yang tertiup angin akibat tornado terbunuh dalam tindakan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages