Light novel indo Novel indo Isekai novel indo

While Killing Slime for 300 Year chapter 3

Membuktikan Level 99   Beberapa hari setelah kejadian itu, saya bermalas-malasan di sekitar rumah saat saya membaca sebuah grimoire yang telah saya beli di masa lalu. Kebetulan, saya membekukan makanan yang telah saya siapkan dan buat dengan menggunakan sihir es, dan untuk pencairan, saya menggunakan sihir api saya. Saya bersyukur bahwa hidup saya menjadi nyaman. Kompor yang digunakan di dapur juga menggunakan sihir api, oleh karena itu, hidup saya menjadi sangat nyaman. Sepanjang hari, saya bermalas-malasan dengan lamban. Saat ini, Anda dapat mengatakan bahwa ini adalah pasti bahwa kesenangan hidup mengarah pada gaya hidup yang boros. Selama hidup saya sebagai Corporate Slave (Office Lady), hal-hal seperti pergi secara teratur setelah bekerja seperti legenda urban. Selain itu, meski ini adalah hari istirahat, saat pekerjaan datang di hari sebelumnya seperti ram pemukul. Pertama, ada terlalu banyak pekerjaan, sehingga saya bisa kembali bekerja pada hari-hari istirahat dan tidak ada jalan lain kecuali menunda hari libur saya. Mou, aku tidak ingin melewatinya lagi. Pokoknya biarkan aku hidup perlahan. Namun, meskipun sejumlah besar makanan didinginkan, mereka pada akhirnya akan menjadi membosankan. "Ayo makan di restoran di desa setelah sekian lama" Aku pergi untuk berjalan ke desa Furata. Di antara keajaiban yang saya miliki seperti Levitation atau teleportation dll, nampaknya saya bisa pindah ke desa dengan nyaman. Namun, jika saya harus melihat, ada kemungkinan saya bisa dikenali sebagai penyihir hebat. Jadi saya telah mengadopsi metode berjalan. Sepanjang jalan, lendir keluar juga. "Selama 300 tahun, bukankah lendirnya berevolusi?", Pikirku saat aku membunuh mereka dengan menggunakan jariku. Dengan itu saja, lendirnya mati. By the way, setelah beberapa waktu, membunuh slimes dengan pisau menjadi merepotkan, oleh karena itu menggunakan tangan saya untuk menyerang mereka menjadi serangan utama saya. Baru-baru ini saya telah belajar bagaimana cara membunuh dengan menyodok kening. Saya kira itu terjadi setelah beberapa saat, serangan saya menjadi kuat. Namun, saya berpikir bahwa penyihir memiliki kekuatan serangan fisik yang cukup tinggi. Pelangsing bisa membuat batu ajaib dengan kualitas bagus terlepas dari seberapa tinggi levelnya. Saya tidak punya cara lain untuk mendapatkan penghasilan. Uang tidak menjadi masalah, tapi saya tidak mendapatkan lebih dari itu. Saya sampai di desa. Perjalanan menjadi mudah karena menurun. Saya memasuki sebuah restoran bernama, "Clear Eagle". Omelet di sini lezat. Mereka bisa mendapatkan telur segar karena mereka menyimpan banyak ayam / unggas. "Azusa di sini, sudah lama." "Oh! Bukankah itu Plateau Witch-sama! " Saya menyapa kepala koki dan duduk di tempat duduk saya yang biasa, dan memesan sake biasa dari pemiliknya sebelum itu. Saya minum meskipun tubuh saya berumur 17 tahun (TN: Jepang usia minimum untuk minum adalah 20) "Ini, sake yang kuat, Witch-sama." "Terima kasih. Hari ini saya juga ingin punya telur dadar. Juga sup daging sapi. " "Baiklah, Witch-sama." Aku senang aku menemukan restoran / toko ini. Selama kantor saya wanita kali saya bahkan tidak sempat makan. Saat makan siang semua restoran / toko selalu ramai sehingga saya tidak bisa makan dengan nyaman. Saat itu omelet saya datang ke mejaku dengan lauk pauk. Dari gigitan pertama rasanya manis. Serius lezat. "Seperti yang saya harapkan, omelet di sini adalah yang terbaik di dunia" "Witch-sama, kamu sudah hidup begitu lama sehingga kamu baik dengan pujian" Saya sudah pernah berkencan dengan pemilik seperti ini untuk waktu yang lama, lebih dari 15 tahun. "Oh, benar, Witch-sama, saya punya sesuatu yang ingin saya tanyakan" Pemiliknya bertanya padaku. "Ya apa itu?" "Witch-sama, benarkah levelmu 99?" Mataku menjadi titik-titik. "Hah? Dimana, di mana sih, Anda mendapatkan rumor tak berdasar itu? " Tidak ada pilihan selain pura-pura tidak tahu di sini. Terkejut membawa lebih banyak ruginya daripada kebaikan. [1] "Saya tidak tahu dari mana rumor tersebut berasal, kebetulan saya mendengarnya. Anak-anak lingkungan sedang membicarakannya. " Dari mana anak-anak bisa mendengarnya. Atau lebih tepatnya, ini sudah terlambat. Ada kemungkinan besar rumor tersebut telah menyebar karena ini bukan desa besar dan saya menyukai selebriti terbesar di sini. Dan mari kita berkhotbah Natalie nanti. Karena sudah terjadi, ayo buat dia menyesal melanggar janjinya. Nah, jika saya tidak menunjukkan sihir saya, tidak mungkin untuk memverifikasi tingkat tinggi, jadi tidak mungkin tidak salah paham. "Pemilik, saya hanya telah mengalahkan slimes yang Anda tahu, jadi saya tidak sekuat itu. Aku hanya penyihir biasa tanpa ambisi. " Penyihir adalah pendudukan yang berbeda dari penyihir. Penyihir menggunakan banyak keajaiban, di sisi lain penyihir memiliki pemahaman mendalam tentang tumbuh-tumbuhan dan mineral. Jadi, tepat bagi saya untuk membuat obat-obatan. "Apakah begitu? Memenangkan monster dan petualang tak peduli seberapa kuat mereka, dengan status yang luar biasa, itulah yang saya dengar. "
Ini lebih rumit dari yang saya duga. Sungguh Natalie, tolong lepaskan saya dari ini. Anyways mari kita memberitahu dia situasi untuk verifikasi. Setelah menyelesaikan makan saya, saya menuju ke gildaanku. Seperti biasa, Natalie ada di resepsi. "Natalie, ada rumor yang menyebar! Tentang level 99! Bahkan setelah saya bertanya kepada Anda, bahkan setelah saya meminta Anda untuk tidak mengatakannya! " "Eh ...? Aku tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak akan mengkhianati Penyihir Plateau, "kata Natalie dengan wajah bingung. Itu bukan wajah pembohong jadi siapa yang bisa bilang begitu ......? Namun, wajahnya segera tampak seperti dia mengerti sesuatu. "Oh, saya benar ...... mungkin itu ......" "Apakah Anda ingat sesuatu?" "Jika saya tidak salah, ada petualang lain di dalam serikat ketika kami memeriksa status Witch-sama." "Ah…… " Persekutuan adalah tempat umum. Jadi tidak biasa bagi guild desa kecil ini untuk memiliki 1 atau 2 petualang di sekitar. "Betul! Ernst yang terkenal karena mulutnya yang longgar ada di sana! Benar-benar dia yang menyebarkan rumor itu! " Jika petualang seperti itu mendengarnya ...... Hanya masalah waktu sebelum rumor menyebar ... bahkan yang terburuk, sudah sampai di desa dan kota berikutnya! Aku memegang kepalaku. Bukannya aku sakit kepala atau semacamnya. Ketika saya masih menjadi budak perusahaan, saya memastikan untuk minum obat saat mengalami migrain yang parah, tapi sekarang saya benar-benar sehat. Saya harus menimpanya dengan berbagai informasi di sini. Saya melihat ke belakang untuk mengkonfirmasi jika tidak ada petualang lainnya. "Natalie, tolong sebarkan kabar bahwa aku yang tingkatkan salah." "Apakah Anda ingin saya berbohong tentang hal itu?" "Betul. Tolong katakan bahwa saya hanya penyihir obat herbal biasa, dan papan batu yang menampilkan statusnya rusak! " Karena Natalie adalah pegawai serikat, dia adalah yang paling akrab dengan status. Jika dia mengatakan itu salah, banyak orang akan mempercayainya. "Mengatakan bahwa Witch-sama lemah entah bagaimana menyakitkan ...... Anda adalah kebanggaan desa kami ......" "Bahkan jika seseorang tahu seberapa kuat saya, itu tidak akan membawa mereka bahagia. Sebaliknya, orang yang iri hati akan muncul. Paling tidak itu tidak diperlukan untuk kedamaianku. Tolong bantu aku!" Jika saya dicemooh oleh desa, yang dikenal sebagai level 99 mungkin bukan hal yang buruk. Tapi saya sudah memiliki banyak rasa hormat dari penduduk desa. Saya telah lama membantu desa untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan medis. Sesuatu seperti status sudah tidak perlu. "Paham ...... aku tidak mau mengganggu Plateau Witch-sama ......" Sepertinya Natalie yakin. Oke, dengan ini saya bisa menutupinya untuk sementara waktu, dan untuk saat ini saya sudah melakukan apa yang saya bisa. "Ah ...... sesuai dengan peringkat petualang, kamu pasti S peringkat di antara barisan S, dan menjadi legenda sejak awal kerajaan ...... Sayang sekali ......" "Sayang sekali tapi tolong tahan dengan itu" "Meski nama Desa Furata terkenal di kerajaan ..." "Begitulah tolong tahan dengan itu. Ada istilah 'ketenaran pajak', dan itu akan menciptakan masalah dan membawa masalah ke desa yang sepi ini. "[2] "Uhh, bagaimana dengan menginformasikan markas -" "Benar-benar tidak!"
Aku menyilangkan lenganku dan sepenuh hati menghentikan permintaan Natalie. Sejauh ini saya memiliki hubungan baik dengan desa, dan akan terus berlanjut. Tidak ada masalah. Dari sini saya akan melakukan tindakan pencegahan untuk tidak menunjukkan kekuatan saya kepada penduduk desa. Nah, sejauh ini saya belum menunjukkannya jadi saya akan terus berperan sebagai penyihir biasa. Natalie akan mengatakan bahwa batu tulis itu salah dan orang tidak akan bertanya tentang saya menjadi level 99. Dan begitulah kasusnya ditutup. Saya kembali memukuli slimes, membuat beberapa obat dan terus hidup. Atau itulah yang kupikirkan hari itu. Seseorang mengetuk pintuku. Siapa sih itu
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages