Light novel indo Novel indo Isekai novel indo

While Killing Slime for 300 Year prolog

Perspektif Aizawa Azusa Aizawa Azusa, dua puluh tujuh tahun. Budak perusahaan Untuk pekerjaan, saya hanya hidup untuk bekerja.
Menyingkirkan cinta dan kesenangan di samping, dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Kemudian suatu hari, saat mengerjakan suatu pekerjaan, aku kehilangan kesadaran. Dan saatku membuka mata,aku melihat wajah wanita muda. Untuk beberapa alasan, dia memiliki sayap malaikat yang tumbuh dari punggungnya. "Oh, saya sudah meninggal, bukan?" Sepertinya pada akhirnya hidupku benar-benar hanya untuk bekerja. Dan akupun tidak tahu apakah orang ini adalah malaikat, atau shinigami, tapi setidaknya mereka jenis yang sama. "Memang begitu. Kamu telah terlalu banyak bekerja sampai mati, dan kamu baru berusia dua puluhan. Hal yang sangat menyedihkan...... " Dia berduka untukku. Seperti itu,aku akan mencoba dan bersikap baik terhadap anak ini dalam beberapa cara. "Aku akan memberimu kehidupan lain, di mana kamu bisa menikmati hidup. Aku akan memberikan apapun yang kamu inginkan, apa yang kamu inginkan? Atau aku bisa membuatmu terlahir kembali sebagai putri sebuah kerajaan. Oh dan tidak masalah jenis kelamin apa yang akan kau pilih. Akhir-akhir ini, bahkan pria pun tidak memikirkan kehidupan mereka selanjutnya sebagai wanita. " "Apakah ada keinginan yang benar-benar kau inginkan?" "Iya nih! Saya lunak dan murah hati terhadap wanita " Tidak ada kesetaraan jender? Nah, meski tidak adil sebaiknya lebih sedikit pembatasan, daripada punya banyak. Mereka mengatakan bahwa ada sesuatu yang mungkin, jadi tanpa ragu sedikit pun, aku segera mengatakan apa yang saya inginkan. "Kalau begitu tolong buat aku awet muda. Apakah itu mungkin?" Itulah keinginan ku. Karena hidupku berakhir saat aku terlalu banyak kerja, aku ingin hidup lebih lama. "Kalau begitu, saya akan membiarkanmu mentransmigrasikan mana yang ada dalam tubuhmu untuk beredar berputar, untuk mencegahmu menua. Hal seperti itu sebenarnya begitu sederhana. Betapa indahnya jadinya. "Apakah ada permintaan lain?" "Tidak, itu baik-baik saja" "Kau yakin?" "Iya nih. Karena saya berencana menjalani hidup yang panjang, lamban, dan santai. Aku akan mandiri dan hidup di atas gunung. Dan kemudian, untuk hal-hal yang sulit didapat seperti garam dan seterusnya, aku dapat membantu di desa terdekat dan meminta mereka berbagi dengan saya. Karena aku tinggal di kota besar Tokyo,aku ingin hidup nyaman di sebuah rumah di atas sebuah gunung. "Ini benar-benar kehidupan yang lambat, bukan? ...... Tapku rasa kamu tidak dapat menahannya karena kau memiliki cara hidup yang tergesa-gesa sebelumnya. Aku mengerti. Mungkin tidak bisa dipahami dan belum dewasa, tapi saya ingin Anda rileks dan merehabilitasi di atas sebuah dataran tinggi. Meski bukan berarti Anda ingin hidup lama sebagai nenek. Jadi saya akan memberimu tubuh abadi tujuh belas tahun. " Lalu, saya mulai pingsan. * Ketika saya terbangun, saya benar-benar berbaring di dataran tinggi. Di dekatnya ada satu rumah terisolasi. Ketika saya mendekati rumah, saya melihat sebuah label. Omong-omong, seharusnya bukan bahasa Jepang, namun saya masih bisa membacanya untuk beberapa alasan. "Orang itu sangat bermurah hati, saya beruntung ... Tidak, lebih tepatnya karena malaikat menyuruh saya terlahir kembali di tempat seperti itu" Berbicara tentang dilahirkan kembali, saya bertanya-tanya wajah seperti apa yang saya miliki, jadi saya masuk ke dalam rumah dan menemukan cermin. "Saya benar-benar berusia tujuh belas tahun dan meski wajahnya tidak jelek, itu lebih dari gaya barat yang tidak biasa." Nah, ini wajah saya sekarang, saya akan terbiasa dengan itu cepat atau lambat. "Nah, mulai hari ini di rumahku ini. Rumah Azusa! " Sepertinya juga ada ladang di sebelah rumah, jadi saya bisa menanam dan memanen sayuran di sini. Saya pikir tempat ini cukup nyaman untuk kehidupan mandiri. Pakaian yang saya miliki sejak saya bereinkarnasi mengandung sekitar 15 koin emas, jadi saya harus bisa membeli kebutuhan minimal dengan itu. Selain itu [uang logam] pinggang saya dilengkapi dengan pisau. Yah, saya kira sebagai seorang gadis yang tinggal sendiri untuk yang terbaik. Saya melihat sebuah kota di kaki dataran tinggi, bukan desa Kalau begitu, ayo berkeliaran dan belanja.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages