Light novel indo Novel indo Isekai novel indo

While Killing Slime for 300 Year chapter 2

Bertahan Melalui Batasan Tidak Peduli Apa yang Terjadi "Bisa tolong tunjukkan statusmu, sebentar?" "Status ya? Kalau dipikir-pikir, saya tidak pernah memeriksanya sepanjang waktu ini. " Bagaimanapun, itu tidak perlu. Di sekitar daerah ini, satu-satunya monster adalah lendir anyways. Tidak pernah ada saat dimana saya merasa sedang naik level. Namun, untuk mengatakan bahwa saya hanya melawan slimes akan menjadi bohong. Jika Anda pergi ke tepi hutan, Anda bisa menemukan kelinci. Namun, karena monster itu sama lemahnya, saya dengan mudah mengalahkannya dengan pisau saya. Pisau ini dibuat khusus. Bahkan setelah 300 tahun berlalu, sampai hari ini pisau itu tidak terkelupas meski saya sering menggunakannya. Setelah berpikir keras, saya memiliki sebuah wahyu. Mungkin, itu barang yang sangat mahal! Meskipun saya tidak akan menjualnya setelah dalam perawatannya selama 300 tahun. "Penyihir Dataran Tinggi-sama, kamu sudah melihat-lihat desa Furuta sepanjang waktu ini kan? Karena itu saya pikir Anda memiliki status yang luar biasa. Aku hanya sedikit penasaran dengan hal itu. " Anggota staf wanita muda itu penuh dengan antisipasi. Saya sedikit malu, karena saya mendapat sedikit rasa hormat di desa Furuta. Saya telah meminjamkan bantuan untuk saya sesekali ketika dalam masalah. Ada beberapa epidemi yang terjadi selama 300 tahun ini, namun saya menyiapkan obat-obatan dan herbal yang membantu melawan penyakit, untuk mencegah orang meninggal. Tapi ketika penduduk desa baru lahir, mereka hanya memikirkan saya, yang telah menyaksikan desa dari dataran tinggi, seperti dewa penjaga. Sedangkan saya, saya hanya menikmati lambannya hidup, oleh karena itu rasa hormat yang berlebihan terasa tidak nyaman. "Anda dapat memeriksa status saya, tapi tidak ada yang khusus tentang hal itu karena saya hanya penyihir abadi dengan beberapa pengetahuan tentang herbal. Aku tidak bisa membayangkan diriku menjadi seseorang seperti petualang legendaris. " "Sekali lagi, bersikap sangat sederhana. Mengatakan itu bukan masalah besar mungkin standar Witch-sama, kan? " "Baiklah kalau tidak apa-apa jika Anda melihatnya. Karena itu akan normal. " Aku meletakkan tanganku di atas batu tulis. Jika ini Jepang, maka akan terjadi perubahan dramatis setelah 300 tahun, tapi dunia ini hanya sedikit berubah. Batu tulis batu masih bekerja sampai hari ini. Nah statusnya tetap ditampilkan, namun saat ini terasa lebih berteknologi tinggi.
Azusa Class: penyihir Level: 99 Kekuatan: 533 Kekuatan Serangan: 468 Kekuatan Pertahanan: 580 Kekuatan Ajaib: 867 Kecepatan: 841 Intelijen: 953 Magic: Teleportasi, Levitasi, Api Terang, Tornado, Penilaian Item, Gempa Bumi, Badai Salju, Mogok Petir, Pengendalian Pikiran, Dispel, Detoksifikasi, Sihir Refleksi, Penyerapan Mana, Pemahaman Bahasa, Pergeseran Bentuk, Penciptaan Ajaib Kemampuan Khusus: Pengetahuan tentang tumbuh-tumbuhan, keabadian penyihir, Peningkatan Akuisisi EXP Pengalaman yang diakuisisi: 10,840,086 ===== "............ Eh?" Beberapa nomor aneh muncul ...... "Ah, tablet batu ini rusak kan? Sejumlah seperti level 99 muncul " "Wooooaaaahh !!! Witch-sama serius terlalu kuat !!!!!!! " Anggota staf perempuan terkejut dan hampir pingsan. "Ini tidak masuk akal! Itu yang terkuat di dunia! " "Karena itu tablet batu harus dipatahkan. Afterall, aku tidak pernah mengalahkan apapun selain Slimes kau tahu ?? Dan memperoleh sejumlah pengalaman seperti 10.840.000 memang aneh bukan? "Baik uh ...... Witch-sama, kamu sudah rutin membunuh slimes selama 365 hari selama 300 tahun kan? Tentu saja, saya tidak tahu banyak, saya hanya mendengar hal-hal berdasarkan cerita dari nenek-san dan kakek-san di desa ini. " Kebetulan, dunia ini memiliki Matahari dan Bulan, jadi mereka mengadopsi kalender matahari. "Betul. Sekitar dua puluh lima per hari. Dan ketika saya menginginkan beberapa buku magis / grimoire, atau ketika saya perlu memperbaiki rumah saya, atau kapanpun saya memerlukan uang tunai, saya mengalahkan lebih dari itu. Seperti yang diharapkan setelah 300 tahun telah berlalu, pembangunan serta rekonstruksi substansial telah dilakukan untuk merombak. Saya memperoleh dana yang diperlukan setelah membunuh dendeng dengan sungguh-sungguh. Inflasi dan kejadian semacam itu tidak banyak membantu saya. "Selain itu, Anda memperoleh kemampuan khusus dari suatu tempat yang meningkatkan pengalaman yang Anda dapatkan. Saya tidak berpikir Witch-sama keluar sebanyak itu, jadi saya pikir Anda mendapatkan keterampilan itu saat Anda naik level. " "Bisakah hal seperti itu terjadi?" Bahkan terus-menerus mengalahkan slimes sepertinya akan meningkatkan level saya sedikit. "Kemampuan khusus mengalikan pengalaman yang diakuisisi oleh dua untuk setiap monster" "Apa, hanya 2?" "Tapi pengalaman dasar lendir adalah 2. Dengan kata lain itu berlipat ganda. Jadi saya menghitung, 365 (hari) x 300 (tahun) x 2 (Nilai pengalaman lendir) x 25 (Slimes dikalahkan dalam satu hari) x 2 (Bonus dari kemampuan khusus) Apa yang saya pikir rumusnya adalah " "Ya, saya mengerti itu. Nah, karena efek dari peningkatan pengalaman akuisisi tidak mungkin terjadi sejak awal, jumlah yang saya dapatkan praktis akan lebih kecil " Namun, 25 Slimes per hari hanya perkiraan kasar saya, jadi jika sebenarnya lebih dari itu, jumlahnya bisa berubah. "Anyways, izinkan saya menghitungnya sebentar ...... 10,950,000 ...... Eeehhh, berapa digitnya ada? ...... 10,950,000! Ini sangat dekat dengan pengalaman 10,840,000 yang saya dapatkan! Omong-omong, 10.840.000 sama dengan mengalahkan 4.380 naga, yang memiliki nilai pengalaman 2500. " "Ini lebih dari sekedar membunuh naga ?!" "Artinya, seperti membunuh 14,6 naga setiap tahun ......" Saat memikirkan naga menjadi standar, rasanya tak masuk akal. "Someway atau yang lain, nomor di tablet itu nampaknya tidak salah ...... Bagaimanapun juga Penyihir Plateau-sama adalah penyihir hebat!" Saya tercengang dan hampir tidak percaya dengan nomor itu sendiri. Aku merasa tumbuh dewasa. Lagi pula, saya di sini dalam tubuh berusia 17 tahun yang telah mengumpulkan pengalaman. Namun, jumlahnya di sini tidak masuk akal ...... Namun, terus menjadi kuat seperti ini agak berlebihan ...... Nah, bila ini terlalu banyak diketahui, tidak akan bagus. Ada kemungkinan saya bertanggung jawab untuk membantu desa dalam berbagai cara. Misalnya, seekor naga bisa keluar entah dari mana yang harus dimusnahkan. Ya, saya hanya melakukannya sekali. Tidak apa-apa jika Anda membunuh seekor naga sekali. Tapi yang pasti, setelah mengalahkannya sekali, Anda pasti harus membunuh naga di tempat lain. Meskipun saya akan membunuh satu naga, itu akan sia-sia belaka. Bila itu terjadi, saya tidak akan lagi memiliki kehidupan yang lambat. Setiap hari menjadi sebuah petualangan. Ini menjadi kehidupan sehari-hari yang dikhususkan untuk bekerja. Saya tidak ingin mati-matian mati karena kerja keras lagi ...... Aku harus mencegah rumor menyebar. "Oh, Staf-san, siapa namamu lagi?" "Ini Natalie." Huh, ini Natalie-san kamu bilang ?! Apakah orang ini muda dan abadi? - tidak bisa Ini bukan hanya nama khusus, tapi seseorang diberi itu semua. Tidak lebih dari sebuah kebetulan belaka. "Natalie-san, tolong jangan beritahu siapa pun tentang ini. Di tempat pertama status, jadi untuk berbicara, adalah sesuatu seperti rahasia pribadi. Anda tidak ingin menebar ukuran payudara Anda? " "Ya, ini memalukan bukan ......" "Karena itu jangan beritahu siapapun tentang status saya. Apakah itu jelas?"
"Dipahami. Saya akan berhati-hati untuk tidak bocor bahwa Anda adalah Penyihir terkuat! Saya menghormati Witch-sama, dan sama sekali tidak akan mengkhianati Witch-sama yang tinggal di desa ini! Judul "Penyihir Dataran Tinggi" sangat efektif di tempat seperti itu. Baiklah! Dengan ini aku bisa membungkamnya. Bagaimanapun, dalam 300 tahun terakhir ini, hanya Natalie-san yang tertarik dengan status saya. Dengan ini, hari-hari damai akan berlanjut selama ratusan tahun lagi. Saya lega, dan kembali ke rumah saya di dataran tinggi. Saya menggunakan sihir Blizzard di atas air terjun, untuk melihat apakah statusnya benar atau tidak. Aku masih belum memercayainya. Karena hampir tidak ada perasaan bertambah kuat. "Mari kita membekukan semuanya! Hah! " Air terjun itu membeku kaku. Memang benar nampaknya ......
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pages